Kamis, 29 Januari 2009

kebutaan ini menuntunku

dalam gelap ku menuju cahaya

melintas dibalik langit langit mendung itu

menuntunku dalam pusara yang tak terhenti

dan.....

aku melihat dibalik umpatan kerling sang bintang

memuja dan terus berpuja

pada nuansa yang bergulir menyerpihkan buih

aku semakin bergumam dan terkesima

memandangMu begitu agung tak berujud

serpihan itu menerpaku

mengajakku untuk berhenti sejenak melangkah

untuk berangsur bersujud di keheningan ini

akupun mulai kehilangan arah

ya.....kebutaan ini semakin lama semakin memanjakan aku

sampai malam hinggap ditepian pagi

aku tetap bersungkur meratapi kebutaan ini

namun pagi telah datang menyibakkan sejuknya 

membawa terang pada ku

menyelipkan cahaya diantara resahku

memberikan terang di jumud gelapku

mengantarku pada sesuatu yang tak kumengerti apa

hingga tersadarkan ku akan hadirnya hari dan hari

mengapa harus kuhinggapi galau waktu itu 

hingga tak berarti waktu saat ku tak lagi beranjak pergi ?

lalu aku merasa sepi

namun tangan kekarNya menuntunku mengajaku untuk melangkah lagi

sungguh kusakan

betapa kebutaan ini menuntunku.

                                                                                                                                      25 januari 09

                                                                                                                                           04.55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar