Kamis, 19 Februari 2009

JUMUD

Duuh...perkara apa yang sedang membelitku

dunia begitu sepi

ketika aku benar merayap dibawah kaki Nya

ketika aku merayap menikmati sakit Nya

duuh...perkara apa yang sedang mebelitku

dunia begitu sepi

ketika aku meradang di hamparan rindu

ketika aku mengerang menjangkau mimpi esok nanti

duuh...perkara apa yang sedang membelitku

dunia begitu sepi

sedang sang kekasih bersumbangsih

berdiam diri dalam galauku

duuh...perkara apa yang sedang membelitku

dunia begitu sepi

sepiiiiiiiiiiiiii.........

                             sekali..........

ketika........

                   ah....ketika apapun

                   dunia begitu sepi

ada apa ini ?

sedang aku berdiri merajut iba

disujud tahajudku

sendiri..........

                                                                                                                                 Surabaya,17 januari 2009

                                       02.33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar