Selasa, 31 Maret 2009

Refleksi inbox dan acara serupa

Tadi pagi waktu aku sibuk menyiapkan ilustrasi buat nasabah aku,aku sempat menikmati acara musik di salah satu station TV, bagus juga sih konsep acaranya tapi ada yang mengusik hati saat aku mulai perhatiin penonton yg berjubel disana.
mereka rata2 adalah orang2 yg dalam usia produktif,yg ada dalam pikiran aku adalah apa yg mereka lakukan disana bukankah waktu itu adalah waktu produktif,yg masa usia sekolah hrsnya ada di dlm kls yg kerja hrusnya udah sibuk dan tenggelam dalam kesibukannya tapi mereka malah asyik dalam gemerlap musil2 yg keren tersebut,tak aku pungkirin sih memang aku juga suka dengan acaranya tapi waktu yg dipilih itu lho...kan it adalah waktu dimana kita harusnya mengejar mimpi dan mendalami ilmu kok malah ada disana ya ?
sementara banyak sekali orang yg mengkritisi materi siaran tapi kenapa sampai dengan hari ini belum ada yg mengkritisi waktu tayangnya ya.....
lalu dengan acara seperti itu yg di siarkan waktu pagi apa malah tidak mendidik generasi baru negri ini ? kan harusnya mereka ada di sekolah atau kantor karena kalau kita perhatikan yg datang kesana rata2 adalah anak usia belasan yg harusnya ada di sekolah apa mungkin mereka membolos demi melihat acara tersebut ya.....coba kita bayangkan kalau seandainya aara itu di helat di satu kota selama 2 atau 3 hari berturut turut kan mereka membolos selama hari itu wong acaranya gratisan hehehehehehe
mungkin ini karena aku iri kenapa acara itu gak ada pas aku masih sekolah dulu jadi aku gak usah bingung cari alasan dan lokasi untuk membolos pada saat itu
hehehehehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar